7 Bunga Berwar「Live Baccarat official website」na

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Pooch sports open website

Live Baccarat official websitetidak sLive Baccarat official websiteemua tanaman bisa tumbuh tanpa paparan sinar matahari, tentu kamu yang sering melakukan kegiatan berkebun pasti paham dan menyadari itu.

Bunga seperti kelLive Baccarat official websiteopak putih mungil ini akan lebih baik tanpa terlalu banyak sinar matahari. Lily of the valley memancarkan keharuman yang mempesona dan akan mencerahkan sudut gelap yang teduh.

Ilustrasi bunga Lily of the Valley.

Saat taman atau halaman rumahmu begitu teduh dan jarang mendapat sinar matahari masuk, kenapa tidak untuk mencoba tanaman yang bisa tumbuh di tempat teduh?

JAKARTA, KOMPAS.com - Terkadang, tidak sedikit orang yang gemar menanam tanaman bisa menjadi kesal dan kecewa, karena tanamannya gagal tumbuh atau mati akibat taman atau halaman di rumahnya terlalu teduh.

2. Alpine forget-me-not

Baca juga: 8 Bunga Ini Beracun, Bahkan Bisa Sebabkan Kematian

Karena keharumannya, lily of the valley dikatakan banyak orang ibarat pabrik parfum. Bentuknya yang seperti lonceng kecil membuat bunga satu ini tampak menggemaskan.

Tambahkan awan warna ke tamanmu dengan sepetak bunga biru-biru kecil pada bunga alpine forget-me-not, sebuah nama yang sangat unik yang jika diartikan adalah lupakan-aku-tidak. Bunga forget-me-not tumbuh subur di tempat teduh kering.

Baca juga: 5 Bunga Cantik yang Memikat Kupu-kupu di Halaman Rumah

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Dilansir dari beberapa sumber, Jumat, (8/1/2021), ada banyak peluang untuk berapa tanaman bunga berwarna-warni bisa tumbuh di tempat yang teduh yang bisa menjadi referensimu, berikut di antaranya.

1. Lily of the valley