Crown gambling_Macau Baccarat Website_Online Baccarat

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Pooch sports open website

RS St. Borromeus

RSIA (Rumah Sakit Ibu dan Anak) Sakina Idaman

RS Pondok Indah

DOnline betting platformengan mengetahOnline betting platformuinya dari sekarang, kamu akan lebih matang dalam mempersiapkan segalanya, dari mulai menyisihkan sebagian pendapatan yang dipunya, atau Online betting platformjustru malah membuka asuransi agar nantinya saat dibutuhkan, kamu nggak akan kalang kabut lagi soal dana persalinan. Untuk itu, kali ini Hipwee ingin beri tahu perkiraan biaya persalinan di 4 kota besar di Indonesia. Palng tidak, biar kamu punya sedikit gambaran. Semoga membantu, ya!

Penulis

a young mother of two

Gimana, kaget nggak dengan nominal biaya persalinan di beberapa rumah sakit di atas? Tenang, semua pasti bisa terbayarkan asal dipersiapkan dengan baik. Terlebih kalau kamu menggunakan jasa asuransi dari kantor tempatmu bekerja atau dari pemerintah. Jadi, kalau kamu sebentar lagi menikah atau bahkan sedang menanti kelahiran anak pertama, kencangkan ikat pinggang untuk urusan yang satu ini, ya!

RSIA (Rumah Sakit Ibu dan Anak) Cempaka Putih Permata

Normal

Kelas 1 (1 bed) 13 juta

Kelas 2 (2 bed) 10 juta

Kelas 3 (5 bed) 8 juta

Siap menikah berarti harus siap juga dengan episode kehidupan selanjutnya yang akan dihadapi. Mulai dari hidup mandiri dengan pasangan tanpa interfensi orangtua, sampai pada mempersiapkan diri untuk menjadi orangtua. Pada tahap ini, selain dipersiapkan dari segi mental, kamu juga perlu tahu bahwa ada biaya persalinan yang nominalnya nggak sedikit.

RSUP (Rumah Sakit Umum Pemerintah) dr. Sarjito

RS. JIH per Januari 2017

RSIA (Rumah Sakit Ibu dan Anak) Kendangsari Merr

RSUP Persahabatan Jakarta Timur

RSIA (Rumah Sakit Ibu dan Anak) Hermina Pasteur

RS Husada Utama

Caesar

Kelas 1 (1 bed) 33 juta

Kelas 2 (2 bed) 28 juta

Kelas 3 (5 bed) 23 juta

RSIA (Rumah Sakit Ibu dan Anak) Limijati

RSIA Bunda Jakarta