Langkah Me「Gaming industry」rawat Kunci Pintu agar Bertahan Lebih Lama

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Pooch sports open website

Langkah 2

DenGaming industrygan begitu, kunGaming industryci pintu yang ada di setiap pintu di rumaGaming industryhmu bisa terus menjalankan fungsinya lebih lama.

Oleh karena itu, kamu tidak hanya harus berinvestasi menggunakan kunci pintu yang kokoh dan mahal, tetapi juga meluangkan waktu dan usaha untuk merawatnya.

Jatuhkan beberapa tetes minya pelumas ke dalam lubang kunci pintu dan diamkan sebelum kamu memasukkan kunci.

Jika kamu tidak memiliki semprotan udara, gunakan cotton bud dan celupkan ke dalam bahan pembersih, dan masukkan ke dalam kunci. Cobalah dan bersihkan sebanyak yang kamu bisa.

Langkah 1

JAKARTA, KOMPAS.com - Kunci pintu menjadi alat keamanan penting di rumah, sehingga menjaga seseorang dan harta benda aman dari penyusup dan hewan liar.

Baca juga: Smart Lock Vs Kunci Tradisional, Kelebihan dan Kekurangannya

Baca juga: Cara Mengeluarkan Patahan Anak Kunci dari Dalam Lubang Kunci Pintu

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Dilansir dari WD40, Senin (4/10/2021), berikut ini adalah beberapa tips untuk menjaga kunci pintu yang kamu miliki di setiap pintu di rumahmu.

Langkah 3

Membersihkan kunci pintu mungkin terasa memberatkan, tetapi sebelum macet atau bahkan rusak, kamu perlu membersihkannya. Gunakan semprotan udara dengan pipa yang cukup kecil untuk membersihkan debu di kunci pintu.

Agar kunci pintu tetap berfungsi dengan baik, mereka harus selalu dilumasi dengan sempurna. Ambil minyak pelumas atau lainnya yang tidak terlalu korosif.