Mengapa D「Football Handicap Teaching」aun Bunga Mawar Mengalami Kerontokan? Ini Penyebabnya

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Pooch sports open website

DFootbFootball Handicap Teachingall Handicap Teachingilansir dari GardFootball Handicap Teachingening Know How, Senin (15/3/2021), daun rontok dari rumpun mawar dapat disebabkan oleh hal yang berbeda, ada yang alami dan ada yang karena serangan jamur.

Setelah Anda melihat serangan jamur apa pun, penyemprotan adalah hal yang paling penting. Perlu diingat, bahwa begitu bintik-bintik hitam ada, mereka akan tetap ada bahkan setelah jamur mati.

Di tengah serangkaian hari yang sangat panas, beberapa mawar akan menjadi sangat stres, dan akan mulai merontokkan daun tanpa alasan yang jelas. Sebenarnya mawar mencoba menciptakan aliran udara pendingin yang lebih baik untuk dirinya sendiri.

Beragam tanaman hias dan bunga dapat menjadi pilihan, salah satunya bunga mawar. Bunga yang memiliki beragam warna seperti merah dan putih ini dapat diletakkan di pot atau di taman secara langsung.

Baca juga: Buah Cabai Rontok dan Busuk? Lalat Buah Bisa Jadi Penyebabnya

Namun, seperti tanaman pada umumnya, mawar juga memiliki beragam masalah dalam proses pertumbuhannya, salah satunya daunnya yang rontok.

Namun, saat bunga mawar merontokkan daunnya, bisa dipastikan ada yang tidak beres dengan mawar Anda yang perlu ditangani. Berikut beberapa penyebab bunga mawar merontokkan daunnya:

Jika tidak diobati, jamur bercak hitam akan dengan cepat menyebar ke dedaunan semak mawar yang terinfeksi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Dengan menjatuhkan sebagian dari dedaunannya, mawar meningkatkan area terbuka untuk sirkulasi udara di sekitar batangnya dalam upaya untuk mendinginkan.

Dedaunan baru yang dihasilkan akan terbebas dari jamur bercak hitam jika penyemprotan kita berhasil dan benar-benar mematikan jamur.

Baca juga: Penyebab Bunga dan Buah Tanaman Cabai Rontok

Serangan jamur bintik hitam dapat menyebabkan daun rontok dari mawar. Tanda-tanda mawar terserang jamur adalah pertama, Anda akan melihat bintik-bintik hitam kecil di beberapa daun, yang sangat mirip dengan bintik lalat atau kotoran lalat.

Bintik hitam akan membesar, daun menguning dengan tepi terkadang kecokelatan dan rontok. Hal terbaik yang harus dilakukan adalah dengan menyemprot mawar sebagai pencegahan serangan jamur.

JAKARTA, KOMPAS.com - Popularitas merawat tanaman hias hingga bunga kini semakin meningkat. Tak hanya membuat rumah indah saja, namun merawat tanaman hias dan bunga ini menjadikan suasana hati menjadi lebih baik.