Baccarat Strategy Forum_betvictor China_Real Money Gambling Site

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Pooch sports open website

SIndonesian FootballeriIndonesiIndonesian FootIndonesian Footballballan Footballng banget tingkah anak kembar ini bikin kamu ketawa sampai terpingkal-pingkal. Mereka kadang suka mengambil makna kompak sedikit lebih jauh dari anak-anak pada umumnya. Mungkin karena anak kembar itu katanya punya ikatan yang kuat kali, ya. Saking kuatnya sampai-sampai tingkah konyol pun dilakukan berdua. Hehehe.

“Diki! Kamu bapak hukum karena gak ngerjain PR. Berdiri di depan pintu sana!”

“Pak, kalau Diki dihukum saya juga ikut, Pak!”

“HAH?!”

“Ya namanya juga sodara kembar, Pak. Kami harus kompak”

“$%&@#$*&”

Yang namanya kembar ‘kan bukan melulu kembar identik. Jangan salah, ada loh yang namanya kembar fraternal atau istilah umumnya kembar non identik. Jadi meski mereka kembar, tapi secara fisik mereka terlihat berbeda. Mungkin kalau kamu secara spontan tanya hal tersebut kepada kembar non identik yang agak dewasa sih gak papa, ya. Tapi hindari berkata demikian pada kembar yang masih kecil. Perasaannya bisa-bisa tersinggung dan sedih nanti.

Yak, kadang panggilan tersendiri untuk si kembar ini diperlukan. Tujuannya agar kamu nggak pusing lagi membedakan mereka. Cukup kasi aja panggilan iseng biar nggak ketuker satu sama lainnya.

Karena banyak yang bilang bahwa kembar itu punya ikatan yang kuat antara satu dan kembarannya, maka wajar jika kamu sampai tanya ke mereka seputar apakah kalau yang satu sakit kembarannya juga ikutan sakit. Meski memang tak semua kembaran punya ikatan sekuat itu, tapi pertanyaan tersebut gak salah kok kalau kamu tanyakan.

Nah, kamu yang memiliki orang dekat yang kembar patut bersyukur nih. Populasi anak kembar itu nggak banyak-banyak amat, jadi punya sahabat kembar itu sebuah keberuntungan tersendiri. Kamu nggak cuma punya satu, tapi langsung punya dua sahabat sekaligus. Asik, ‘kan!