Mengapa Kucing Menyentuh Waj「Indonesian gambling」ah Pemiliknya dengan Cakar?

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Pooch sports open website

BIIndonesian gamblingndonesian gamblingAca juga: Apakah Kucing Peliharaan Rindu Pemiliknya Ketika Ditinggal Pergi?

Baca juga: Pentingnya Memperhatikan dan Merawat Kucing Menurut Dokter Hewan

Jika kucing AnInIndonesian gamblingdonesian gamblingda mengulurkan tangan untuk menyentuh Anda dan kemudian kabur, dia mungkin hanya ingin mengajak Anda bermain. Ini terutama benar jika kucing Anda bosan dan tidak memiliki mainan untuk dimainkan.

Dengan demikian, jika teman Anda mengulurkan tangan untuk meneIndonesian gamblingpuk wajah Anda dengan lembut, kemungkinan itu adalah tanda cinta kucing.

Untuk menghentikan "kucing jam alarm" mengganggu tidur Anda, pastikan kucing memiliki cukup makanan di piringnya sebelum tidur.

Menurut akar perilaku kucing Pam Johnson-Bennett, kucing yang duduk dekat dengan Anda, menyentuh Anda, dan perlahan mengedipkan mata pada Anda menunjukkan betapa mereka mencintai Anda.

Sama seperti manusia, kucing menggunakan sentuhan fisik untuk menunjukkan kasih sayang kepada kucing dan orang lain.

Dengan cara ini, dia bisa makan sesukanya sepanjang malam dan tidak ingin membangunkan Anda untuk mendapatkan makanannya di pagi hari.

JAKARTA, KOMPAS.com - Kucing memiliki bahasa tubuh yang menjadi jembatan komunikasi antara sesama kucing dan pemiliknya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Jika kucing peliharaan Anda meletakkan cakar di wajah Anda, kemungkinan karena dia mencoba berkomunikasi dengan Anda.

Jika tidur nyenyak Anda terganggu di pagi hari oleh rasa jari-jari kecil di pipi Anda, maka kucing Anda mungkin hanya mencoba membangunkan Anda, menurut Hill's Pet Nutrition. Kemungkinan besar, kucing minta makan.

Melansir dari Cuteness, Selasa (26/10/2021), hal ini bisa menunjukkan jika kucing mencintai Anda atau memberitahukan jika makanan mereka sudah kosong. Berikut beberapa alasan kucing menyentuh wajah pemiliknya dengan cakarnya.