Lottery purchase_Sports_Baccarat Chinese_Indonesia Lottery Results

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Pooch sports open website

Di zBBaccarat Trialaccarat TrialamaBaccarat Trialn sekarang, rasanya keBaccarat Trialjujuran menjadi sebuah hal yang sangat berharga. Banyak sekali kejadian yang mengakibatkan kerugian pada orang lain karena seseorang nggak mau jujur dan bertanggung jawab. Hal tersebut tentu saja bukan menjadi contoh yang baik, bahkan bisa menjadi sebuah kebiasaan.

Ketakutan atas kesalahan yang kita perbuat meski sengaja atau nggak membuat kita jadi pribadi yang nggak jujur dan nggak bertanggung jawab. Kisah Zhang ini lagi-lagi membuktikan bahwasanya pertanggungjawaban atas yang kita perbuat bisa berakhir dengan baik, bahkan lebih dari itu. Bayangkan jika Zhang langsung kabur, tentu ia nggak akan mendapatkan beasiswa untuk perkuliahannya, bukan?

Penulis

Setelah sekian lama menunggu, sang pemilik mobil pun muncul. Ia adalah seorang pekerja di sebuah perusahaan properti. Zhang pun langsung menanyakan apakah mobil tersebut miliknya atau bukan. Ia juga langsung memberitahu sang pemilik mobil bahwa secara nggak sengaja ia telah menggores mobil tersebut. Melihat kejujuran sang gadis, pemilik mobil pun lantas mengatakan kalau Zhang nggak perlu ganti rugi apapun. Terang saja Zhang langsung menangis dan mengucapkan terima kasih berkali-kali.

Seorang gadis asal Yunan, Cina, bernama Zheng mengalami kejadian nggak terduga beberapa waktu lalu. Saat itu dia berniat pengen pergi ke bank untuk menyetor deposit biaya kuliahnya setelah mendaftar di salah satu perguruan tinggi. Namun sayang, di perjalanannya menuju bank, sepeda yang dikendarainya nggak sengaja menggores mobil yang tengah parkir. Bukan mobil biasa, Zhang meninggalkan tiga goresan di sebuah mobil mewah. Saat itu nggak ada pemilik mobil maupun orang yang ada di sekitarnya.

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Mungkin sebagian dari kita akan langsung tancap gas dan kabur dari apa yang kita perbuat, meskipun nggak sengaja. Hal itu ternyata nggak berlaku bagi Zhang. Ia memilih untuk menunggu sang pemilik mobil untuk meminta maaf atas insiden yang terjadi. Bahkan, Zhang pun menunggu sekitar satu jam di dekat mobil sembari was-was. Tentu saja ia takut bagaimana respons sang pemilik mobil. Ia juga nggak tahu akan mengganti berapa besar kerugian itu. Mobil seharga hampir 1,5 miliar rupiah itu tentu saja juga butuh biaya besar untuk memolesnya kembali seperti sedia kala.

Namun, di antara ketidakjujuran tersebut, ternyata masih ada saja orang-orang yang memilih memikul tanggung jawab atas apa yang ia perbuat, baik disengaja maupun nggak. Dan cerita-cerita mereka ini menjadi inspirasi bagi orang lain dan menjadi oase di tengah-tengah perilaku yang nggak jujur dan nggak bertanggung jawab seperti sekarang ini. Salah satu cerita inspiratif berasal dari seorang gadis asal Cina. Dan atas kejujurannya ini, iapun mendapat ganjaran yang jauh lebih baik.

Setelah berbincang, sang pemilik mobil akhirnya tahu kalau Zhang berasal dari keluarga yang miskin. Ia pun akhirnya memutuskan untuk memberikan Zhang beasiswa untuk kuliahnya. Nggak tanggung-tanggung, sampai lulus! Bahkan, sang pemilik mobil juga menawarkan Zhang pekerjaan di perusahannya jika nanti ia lulus dari perguruan tinggi. Luar biasa, bukan?