Pol Espargaro Serasa Menangi Balapan Usai Raih「Bookmaker website」 Pole Position di MotoGP Inggris

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Pooch sports open website

Bookmaker websiteesBookmaker websitepargaro unggul tBookmaker websiteipis 0,022 detik atas pebalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia, yang menjadi pesaing terdekatnya.

KOMPAS.com - Keberhasilan meraih pole position di MotoGP Inggris 2021 terasa begitu istimewa bagi pebalap Repsol Honda, Pol Espargaro.

Pol Espargaro bahkan mengakui serasa sudah memenangi balapan saat berhasil menjadi yang tercepat dalam hasil kualifikasi MotoGP Inggris 2021.

Sementara itu, Marc Marquez akan memulai balapan dari posisi start ke-5, di belakang rookie Pramac Racing, Jorge Martin, dan di depan kakak kandung rekan setimnya, Aleix Espargaro (Aprilia Racing).

Bagi Pol Espargaro, pole position pada MotoGP Inggris 2021 menjadi yang pertama dia dapatkan sejak MotoGP Eropa 2020.

Melaju di Sirkuit Silverstone, Sabtu (28/8/2021), pebalap asal Spanyol itu mencatatkan waktu lap paling cepat, 1 menit 58,889 detik pada sesi kualifikasi MotoGP Inggris 2021.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Selain menjadi yang pertama bagi Espargaro secara personal, pole position MotoGP Inggris 2021 juga menjadi edisi perdana untuk tim pabrikan Honda pada musim ini.

Adapun, kandidat kuat juara dunia MotoGP 2021, Fabio Quartararo, hanya bisa menempati posisi start ke-3 setelah membukukan waktu lap 1 menit 58,925 detik.

Saat itu, Espargaro masih membela tim Red Bull KTM.

Baca juga: Posisi Start MotoGP Inggris 2021, Sejarah untuk Pol Espargaro

Seperti musim lalu, tim pabrikan asal Jepang tersebut masih kesulitan tampil optimal layaknya pada tahun 2019.