Genting Online Gambling_Blackjack Algorithm_Baccarat Pack Winning Method

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Pooch sports open website

SGetting stGetting stGetting started with baccaratarted with baccaratarted with baccaratekali lagi, nggak ada salahnya kok belajar dari orang yang kamu benci. Justru orang yang paling tidak beruntung adalah orang yang tidak tahu dan tidak mau belajar dari musuhnya. Meski nggak suka, kita nggak bisa menolak fakta bahwa cowok Korea Selatan, dalam beberapa sisi, memang memiliki hal yang bisa bikin cewek jatuh hati.

Jangankan mau stylish, cowok Indonesia mah kebanyakan punya kesan cuek soal penampilan. Inilah kelemahan cowok Indonesia yang sebaiknya belajar dari cowok-cowok Korea. Kalau masalah tampang, mungkin kamu bisa bangga dengan orisinalitasnya, tapi soal gaya rambut sampai gaya berpakaian, nggak ada salahnya kok belajar sama cowok Korea.

Nggak pernah habis obrolan para cewek tentang cowok-cowok Korea. Apalagi sekarang lagi musim drama-drama Korea baru. Bisa sampai berbusa dan heboh sendiri tatkala mereka berbincang santai tentang itu. Akan tetapi, di sisi lain, banyak cowok Indonesia yang kebingungan. Kami kerap merasa kesusahan untuk masuk ke dalam obrolan para cewek lagi ngomongin Korea. Apa daya yang kami tahu hanyalah Park Ji-sung, Son Heung-min dan Kim Jong-un.

Pada akhirnya, ketimbang jadi merasa bego sendiri soal urusan tersebut, kami biasanya diam membuat dunia baru atau malah pergi meninggalkan obrolan. Kadang suka kepikiran, “Kok bisa semaniak itu, ya, ngomongin drama Korea. Sampai memakai gestur yang heboh kala ngomongin para pemain cowoknya?”. Hingga pada akhirnya, penulis sedikit menyadari kenapa mereka bisa heboh seperti itu terhadap oppa (katanya sih sebutan buat “abang” di bahasa Korea), dan menemukan hal-hal yang seharusnya cowok Indonesia tiru dari cowok Korea tersebut. Apa saja s hal baik itu? Yuk, langsung disimak aja!

Ihwal hibur-menghibur, cowok Korea itu nyatanya dianggap lebih menghibur ketimbang cowok Indonesia. Nggak percaya? Itu banyak cowok-cowok Korea yang bisa nyanyi, nari, nyanyi sambil nari atau sampai ngelawak. Bagaimana cewek-cewek Indonesia nggak suka coba? Kalau banyak yang seiman, bisa jadi mereka adalah cowok yang ada di urutan teratas di dalam daftar “cowok idaman cewek Indonesia”.

Nggak ada cewek yang nggak suka diperlakukan manis oleh cowoknya. Dan rata-rata drama Korea selalu menunjukan cowok Korea itu perlakuannya manis terhadap ceweknya. Lewat banyaknya scene tersebut di drama Korea itulah yang jadi alasan cewek-cewek Indonesia demen. Mereka tampaknya menemukan apa yang tak didapatnya di dunia nyata bersama cowoknya.

Memang sih cowok Indonesia jadi begitu gara-gara kebanyakan nonton film aksi, di mana para pemeran cowok-cowoknya banyak yang bersikap cool. Iya, cool yang secara harfiah cool, atau dingin. Coba deh sesekali lihat aja episode drama Korea. Kalau cewek lagi sedih atau murung cowoknya sering penuh simpati ke dia. Nah itu yang sebenarnya cewekmu harap dari kamu. Sana praktikin~

“Cewek sekarang sukanya  sama yang perutnya gede. Kelihatan subur dan banyak duit.” Itu salah. Sejatinya cewek-cewek itu pasti mengidamkan cowok yang memiliki badan proporsional. Pokoknya bisa menampakan kemaskulinan dari cowok deh. Selain itu, cowok yang badannya proporsional itu sebuah cerminan dari cowok yang sehat. Ya, meskipun pada akhirnya bukan sesuatu yang absolut.

Mereka pun kerap dianggap jago soal gaya berpakaian. Pokoknya suka pinter soal urusan padu-padan pakaian. Beda banget ‘kan sama kalian yang sering nggak peduli soal pakaian. Kadang antara pakaian atasan dan bawahan nggak matching aja kalian nggak peduli. Kalian pengen cewek suka kalian dengan tampilan kayak gitu? Ya, sulit!

Cowok Indonesia mestinya mulai melek dengan hal ini. Sekarang itu bukan zaman telenovela di mana cewek-cewek dulu banyak yang mengidolakan Sergio atau Fernando Jose, melainkan zamannya drama Korea di mana orang-orang macam Song Joong Ki atau Park Bo Gum. Yuk belajar menghibur~

Lihat deh cowok-cowok yang ada di drama Korea. Mereka yang diidamkan para cewek Indonesia pasti mereka yang memiliki badan bagus, proporsional dan tampak otot-ototnya, meskipun nggak mendominasi. Mereka yang kurus atau yang gendut malah biasanya cuma sekadar pemain sampingan yang bisa menambah bumbu humor drama.

Ungkapan “jangan pernah melihat sesuatu dari satu sisi” memang tak pernah pandang hal. Termasuk oppa-oppa Korea yang kerap dibenci kebanyakan cowok Indonesia. Sekali lagi, kita mestinya bisa belajar dari dia, guys! Salah satunya tentang kepekaan. Cowok Korea itu sensitif, lho dengan perasaan cewek-cewek. Nggak kayak kamu, cowok Indonesia, yang cuek dan paling sekadar berucap “Masa sih?” atau “Yaudah gitu aja kok repot”. Padahal cewekmu lagi serius curhat sama kamu.

Saran dari Hipwee Boys sih coba belajar dengan cara memperhalus obrolan, gaya obrolan pun jangan terlalu kasar, dan yang nggak kalah penting: banyakin senyum. Senyum manis biasanya yang diidamkan para cewek. Tapi jangan keseringan juga dan lihat kondisi. Masa pas dia lagi sedih kamu senyum mulu.