Football betting app_Betting odds_Texas Hold'em App_888 Online Casino_The most stable baccarat play

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Pooch sports open website

How to play gambliHow to play gamblingngtinggal di hutan dan suka makan bambu

Editor

Sekali lagiHow to play gambling, semangat ya Claudia! Semoga kemenangan ini bisa menjadi awal yang bagus untuk kariernya di dunia tarik suara. Yuk kita tunggu penampilan Claudia yang selanjutnya~

Lagi-lagi anak muda Indonesia berhasil mengharumkan nama bangsa. Kali ini giliran Claudia Emmanuela Santoso, gadis berusia 19 tahun yang meraih prestasi di Jerman. Baru-baru ini dia dinobatkan sebagai juara 1 ajang kompetisi The Voice of Germany 2019. Prestasi luar biasa itu berhasil diraih olehnya berkat kerja keras dan ketekunan berlatih. Bikin kagum ya!

Pada Minggu (10/11), Claudia berkompetisi dengan empat finalis lainnya yaitu Lucas, Fidi, Freschta dan Erwin. Akhirnya Claudia berhasil menyabet juara pertama The Voice of Germany 2019. Dia meraih suara sebesar 46,39 persen dari para pendukungnya. Jumlah itu cukup jauh dibanding Erwin selaku runner-up yang hanya memperoleh 17,36 persen suara. Hebat ya Claudia! Berkat suara emasnya, dia berhasil meraih kemenangan yang cukup mutlak. Selamat Claudia~

Sambil kuliah di Universitas Munchen Jerman, Claudia berusaha mengeksplorasi bakatnya di dunia tarik suara. Dia pun mengikuti ajang kompetisi The Voice of Germany dan menjadi satu-satunya finalis asal Indonesia yang lolos. Video saat dia menyanyi pun langsung viral. Para artis dan figur publik pun beramai-ramai mendukungnya di media sosial. Di antaranya adalah Baim Wong, Rossa, dan Hotman Paris. Mereka semua bangga dan mengagumi kemampuan menyanyi Claudia.

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Ternyata kesuksesan itu nggak diperoleh Claudia secara instan. Sebelumnya, dia pernah beberapa kali gagal dalam ajang kompetisi menyanyi. Yuk simak perjuangan Claudia sampai akhirnya menjadi juara!

Penulis

Kemenangan Claudia nggak diperoleh secara instan. Sebelum menjuarai The Voice of Germany, ternyata dia pernah kalah dalam beberapa ajang pencarian bakat di Indonesia. Claudia pernah mengikuti Akademi Fantasi Indosiar (AFI) Junior saat berusia 8 tahun. Lalu ketika berusia 11 tahun, dia mengikuti ajang Idola Cilik dan lolos ke babak 20 besar. Nggak hanya itu, Claudia pernah lolos ke babak 11 besar saat mengikuti ajang Mamamia pada tahun 2014. Sayangnya ketiga kompetisi itu belum bisa dimenangkan oleh Claudia. Syukurlah dia nggak menyerah dan akhirnya berhasil menjuarai The Voice of Germany 2019.