Baccarat is full of leisure_Football betting_Crown gambling

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Pooch sports open website

Cowok: Ya udah sekaranBodog SporBodog Sportstsg Bodog SporBodog Sportstsmaunya kamu gimana.

Bagi cewek pakai baju samaan kelihatanya so sweet dan nunjukin banget kalau kalian ini pasangan. Tapi buat cowok disuruh pakai baju couple-an itu sama aja kayak dikekang. Belum lagi baju couple yang dipilih cewek ini punya design ya duh nggak sesuai banget seleramu. Bikin gagal paham, sebenarnya tujuan pakai baju samaan ini apa? Cuma sekedar nunjukin kalau kalian pasangan atau biar kelihatan romantis. Duh, besok-besok apa lagi yang harus samaan?

Cewek: Ya abis dari tadi aku dicuekin, ngetik terus.

Nah lho, galau ‘kan jadinya. Kerjaan udah pasti penting banget, dia juga buatmu pun tak kalah penting. Kamu pun cuma bisa diem daripada cewek kamu tambah ngambek.

Kalau nggak samaan bisa kelihatan lebih keren dan seru, kenapa nggak?

Sayang sih sayang. Tapi cowok ‘kan juga manusia biasa yang ada kalanya dihampiri lelah. Terutama saat ceweknya meminta sesuatu di luar nalar atau kelewatan, sampai-sampai cowok sendiri kebingungan antara mau nolak tapi juga ngerasa nggak enakan. Sebenarnya kalaupun cowok menolak, bukan karena tak peduli, tak sayang, bahkan tak ada sangkut pautnya juga dengan keseriusan dalam menjalani hubungan.

Cewek: Sayang, besok tolong anterin aku ke rumah Bude yang di Sentul ya. Jangan sampai nggak lho, aku bingung soalnya kalau ke sana sendirian, takut kesasar juga. Oke!

Cowok: Ya kan ini juga kerjaan, Yang.

Belum juga setengah jam tanya “lagi di mana?”, sekarang sudah tanya lagi “masih di sana?” dan “sedang apa?”. Pertanyaan umum yang kalau sehari sekali masih bisa dimaklumi, tapi kalau udah berkali-kali bikin risih. Bukannya nggak pengen kasih kabar, tapi permintaan cewek yang tiap menit minta dikabarin ini bikin cowok ngerasa dikekang. Kalaupun cowok menolak untuk rajin memberi kabar, eh nanti malah dibilang cuek kebangetan. Sabar aja ya, guys.

Mau ketemu teman, si cewek minta ikut. Mau datang ke acara kondangan atau gathering kantor, juga si cewek minta ikut. Bahkan saat si cewek pengen pergi ke suatu tempat, paling nggak cowok diminta ikut. Pokoknya ke mana-mana harus berdua terus, bikin kalian tampak lem sama perangko yang nempel aja gitu.

Cewek: Kerjaan sih kerjaan, tapi aku capek dicuekin terus.

Cowok: Hmmm, harus bisa dan iya banget sih ini jawabannya….

Cewek: Berbelit banget sih kamu, bilang aja cantikan dia ‘kan? Huft

Intinya cuma serba salah salah saat kamu diminta jawab pertanyaan yang berbau perbandingan tentang dirinya. Kamu sampai nggak habis pikir, terus baiknya bagaimana, kalau bohong salah dan jujur apalagi?!

Maaf bukannya nggak peduli atau nggak sayang, tapi cewek juga perlu mengerti keadaan cowoknya. Toh rasa sayang tak hanya diukur dari seberapa sering permintaan-permintaan itu terkabulkan.

Alih-alih menolak permintaan cewek, mungkin ada baiknya diketahui dulu permintaan-permintaan apa yang seringnya bikin cowok bereaksi dalam hati dan bilang, ini apa sih? Sebenarnya kami ini pacar atau orang suruhan?

Cowok: Sayang, kamu kok marah sih?

Cewek: Sayang lihat deh, cewek yang duduk ke dua dari kita, menurut kamu cantikan aku atau dia?

Cewek: Kamu pilih aku atau kerjaan kamu?

Bukan tak perhatian, tapi nyalon atau berburu barang belanjaan itu bukan hal yang cowok suka. Apalagi kalau cowok cuma disuruh diam menunggu kamu selesai melakukan itu semua, duh…. rasanya lebih menyeramkan dan menyakitkan daripada ngebayangin ada di dalam penjara. Bukan juga terlalu berlebihan perumpamaannya, tapi begitu adanya kenyatan yang dirasakan.

Kalau berdua terus, kapan quality time dengan dirinya sendiri? Cowok perlu waktu untuk memikirkan banyak hal, bisa jadi salah satunya memikirkan hubungan kalian. Cowok juga sesekali perlu bertemu dan berkumpul dengan teman-temannya tanpa ada embel-embel dirimu.

Cowok: Hmmm, buat aku sih, cantikan kamu kok, Yang. Lagipula cantik ‘kan relatif, sayang.

Bukannya nggak suka bantu pasangan sendiri, tapi cowok juga seringnya bingung, kenapa cewek harus meminta tolong tanpa memberi pilihan “bisa atau nggak”? Kalau udah begini kan, udah pasti juga cowok bakal nggak enak kalau nolak.