Gaming platform_Live Dealer Casino_Football betting terms

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Pooch sports open website

SCCasiCasino gameno gameasCasino gameino gamealah satunya yang hingga kini masih dilestarikan adalah penamaan jurusan unik dari setiap rute perjalanan. Mulai dari antarkota dan juga antarprovinsi, bahkan ada juga yang ternyata antar negara. Iya, antarnegara! Kok bisa, ya? Namanya juga orang Indonesia, kreativitasnya di atas rata-rata. Coba lihat foto-foto di bawah ini deh!

Nggak perlu susah-susah untuk mencarinya, sebagian dari angkutan umum di atas dengan jurusan perjalanan yang begitu absurd tersebut masih bisa dijumpai di berbagai kota di Indonesia kok. Tapi kalau dibandingkan dengan dulu sih memang peminatnya lebih sedikit yang sekarang. Namanya juga zaman, pasti berkembang pesat ke depannya. Semoga angkutan umum di Indonesia makin nyaman dan banyak digunakan kembali deh, ya!

Angkutan umum atau yang biasa dikenal dengan nama angkot menjadi moda transportasi yang banyak digunakan oleh penduduk Indonesia mulai dari zaman dulu hingga sekarang. Meski memang pamornya udah nggak setenar dulu, namun hal tersebut nggak membuat angkot lantas menjadi hilang ditelan bumi. Jika kamu perhatikan, angkot khas Indonesia ini ternyata punya berbagai keajaiban yang bikin kita speechless banget lo.