Anthony Joshua Da「Sports Betting Network」pat Saran Penting jika Berniat Kalahkan Tyson Fury

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Pooch sports open website

MeSporSports Sports Betting NetworkBetting Networkts Betting Networknurut Banks, Joshua kerap terlihat berhati-hati dalam melancarkan pukulan ke lawannya, terlebih setelah mengalami kekalahan mengejutkan dari Andy Ruiz Jr. pada Juni 2019 lalu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Baca juga: Anthony Joshua Ingin Hadapi Tyson Fury di Stadion Wembley

Banks pernah melihat secara dekat gaya bertarung Joshua, tepatnya saat menjatuhkan Klitschko dalam pertarungan yang berlangsung pada 2017 lalu.

Sebelum pertarungan dengan Fury terwujud, Joshua sudah mendapatkan tip atau kiat-kiat khusus untuk bisa mengalahkan lawannya tersebut di atas ring nanti.

KOMPAS.com - Agenda laga unifikasi gelar juara dunia tinju kelas berat antara Anthony Joshua dan Tyson Fury berpeluang untuk dilangsungkan pada 2021 ini.

Masukan tersebut datang dari Johnathon Banks, pelatih asal Amerika Serikat yang juga pernah mendampingi mantan juara dunia kelas berat versi WBA, IBF, WBO, dan IBO asal Ukraina, Wladimir Klitschko.

Ia menilai Joshua perlu mengubah pendekatannya saat berduel dengan Fury, untuk dapat meraih kesempatan menaklukkan juara tak terkalahkan kelas berat versi WBC tersebut.

Kekalahan dari Ruiz pada ronde ketujuh laga saat itu, menjadi yang pertama sekaligus satu-satunya hasil minor yang dialami oleh Joshua di sepanjang karier tinju profesionalnya hingga saat ini.

"Bagi saya salah satu cara terbaik untuk menghadapinya adalah dengan melancarkan kontak fisik secara sungguh-sungguh, hal tersebut bisa memberinya peluang," kata Banks lagi.

Anthony Joshua mengincar peluang berhadapan dengan Tyson Fury setelah dirinya sukses mempertahankan sabuk juara WBA, IBF, WBO, dan IBF dalam duel kontra Kubrat Pulev pada Desember lalu.

"Menurut saya, Fury kini memegang keunggulan sebagai pemegang rekor tak terkalahkan," ujarnya seperti dilansir KOMPAS.com dari Daily Mail.