Sports betting William Hill_Authentic Baccarat Game_Betting odds_Crystal Baccarat_Indonesian Chess

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Pooch sports open website

SFormFormal Baccaratal Baccaratalah satFormal Baccaratu pemilik Dogecoin, Dara Aurora mengaku khawatir alias degFormal Baccarat-deg-an nih tiap membaca cuitannya Elon Musk soal Doge. Soalnya Musk cukup ambisius ingin membuat Dogecoin tembus seharga satu dolar Amerika Serikat. Namun sayangnya belakangan justru harga Dogecoin malah mengalami penurunan meskipun sempat menembus angka 10.000 rupiah.

Setali tiga uang dengan Elon Musk yang lagi meramaikan koin Dogecoin, pendiri MainGame.com, Anton Soeharyo juga nggak mau kalah nih dengan bikin tantangan buat para pengikut Elon Musk di Twitter.

Cuitan CEO MainGame.com (dok. Tangkapan layar/ Twitter)

Kalau mau cuan alias untung lagi, kamu nggak cuma bisa ikutan challenge ini aja, lo! Buat kamu yang mau tambahan penghasilan, bisa ikutan memainkan berbagai permainan nasional di platform MainGame.com dan memenangkan hadiah menarik mulai dari Rp 500ribu hingga Rp 1,5 juta.

“Karena harga Doge udah mencapai 10.000 dan dikit lagi sampai nih ke satu dolar. Jadi tiap dia (Elon Musk) nge-twit tuh harganya pasti naik si Doge ini. Kalau dia (Elon Musk) masukin semua uangnya di situ terus dia bisa influence orang-orang buat beli Doge, kan harganya bisa melambung,” jelas Dara.

Cuitan Elon Musk (dok. Tangkapan layar/ Twitter)

Nah yang belum tahu apa sih Dogecoin itu, jadi Dogecoin adalah salah satu jenis koin dalam cryptocurrency, mata uang digital yang dipakai untuk bertransaksi virtual dalam jaringan internet, dan di-protect dengan sandi-sandi yang cukup rumit untuk menjaga keamanan mata uang digital ini. Mata uang virtual ini berbasis meme, makanya ketika Elon Musk nge-twit lucu, pasti sedikit banyak akan memengaruhi naik turunnya Dogecoin. Nggak cuma Dogecoin, kamu tentu familiar dengan Bitcoin yang harganya sudah cukup tinggi.

Jadi gimana mau invest di crypto yang harganya bisa naik turun, atau jelas cuan dengan main game aja?

Diketahui Dara sendiri mengaku pertama kali membeli uang digital Dogecoin dengan harga 800 rupiah pada Januari lalu, dan kini harga satu koinnya sudah menembus angka Rp 7.300-an. Jadi wajar dong ya, kalau deg-deg-an. Udah naik sampai Rp 7ribu, kalau sampe merosot kan sayang!

Nggak main-main, CEO platform permainan online ini menawarkan hadiah sebesar 100 koin Doge untuk sepuluh pemenang yang beruntung. Cara ikut challenge-nya juga gampang banget, cukup menyukai cuitan di atas dan membalas dengan menyertakan tangkapan layar berupa kode QR dari Trust Wallet. Hmm gampang banget bukan buat dapetin 100 Dogecoin yang harganya lagi lumayan naik turun gara-gara Elon Musk? :p

Dunia cryptocurrency baru-baru ini dihebohkan sama cuitan dari orang terkaya di dunia dan pendiri Tesla sekaligus SpaceX, Elon Musk. Pasalnya gara-gara cuitan lucunya, para pemilik Dogecoin, salah satu mata uang virtual berbasis meme, jadi ikut deg-degan karena harganya yang naik turun.