U.S. legal online casinos_Baccarat Malaysia_Bodog Sports

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Pooch sports open website

TIndonesia Lottery Betting PlatformentIndonesia Lottery Betting Platformu sIndonesia Lottery Betting Indonesia Lottery Betting Platformplatformaja, masih Indonesia Lottery Betting Platformbanyak lagu K-Pop lain yang mengajarkan untuk self love. Di antaranya adalah “I” dari Taeyeon ft. Verbal Jint, “Be Myself” dari Gugudan, “Very Good” yang dinyanyikan oleh Block B, hingga lagu dari BTS yang berjudul “Reflection”.

Yang lebih rame, ada acara berita yang membahas bahwa menjadi penggemar K-Pop bisa menyebabkan gangguan mental jika terlalu berlebihan. Penyuka musik Korea Selatan tentu saja langsung mencuitkan bantahan sehingga kanal berita tersebut menjadi trending di Twitter. Mereka mengutarakan bahwa semua penggemar musik negara mana pun, genre apa pun, pasti berefek tidak baik jika berlebihan sehingga tidak perlu memberi highlight K-Pop. Hmm, padahal menjadi K-Popers tidak melulu tentang hal negatif. Bahkan efek positif pun bisa didapat. Nah, menurut penelitian kecil-kecilan saya, ada setidaknya lima efek positif menjadi K-Popers loh. Yuk, simak!

Budaya Korea Selatan seakan tidak ada matinya. Musik dari negara gingseng tersebut bahkan semakin menggeliat di kancah musik dunia. Tangga lagu billboard bahkan berkali-kali ditempati oleh beberapa musisi asal Korea Selatan, seperti BTS dan Blackpink yang juga sudah beberapa kali menggaet musisi Amerika untuk berduet. Akan tetapi, kenapa ya masih ada beberapa orang yang mendiskreditkan lagu pop Korea Selatan? Beberapa waktu lalu, ketika seseorang mengunggah sebuah kicauan di suatu akun menfess autobase tentang musik dan berisi lagu K-Pop, pasti mendapat perlakuan berbeda daripada yang mengunggah konten musik Amerika atau negara lainnya?

Lirik lagu K-Pop tidak melulu galau dan cengeng tentang hubungan loh. Banyak lagu-lagu yang inspitarif dan mengajarkan si pendengar agar tidak insekyur. Seperti lagu Day6 yang berjudul “For Me”. Lagu yang menceritakan tentang seseorang yang baru sadar bahwa satu-satunya sosok yang tidak ia kenali selama ini adalah dirinya sendiri. Padahal sudah hidup sepanjag hari bersama sejak lahir, tetapi kita ternyata lebih sering menyakiti diri sendiri. Nah, di lagu tersebut mengajarkan kita untuk berjanji kalau mulai sekarang, harus lebih mencintai diri sendiri!