Vaksin Pfizer untuk Anak Lebih Kecil, Apakah Dosis Vaksin Sama denga「Basic Baccarat Play」n Orang Dewasa? Halaman 3

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Pooch sports open website

"HBBasic Baccarat Playasic Baccarat Playampir semua pada remaja laBasic Baccarat Playki-laki, dan sudah ringan diobaBasic Baccarat Playti dengan Motrin (ibuproBasic Baccarat Playfen), dan mereka sudah membaik," jelas Frenck.

Baca juga: Vaksin Pfizer untuk Anak Remaja di Indonesia, Ini Efikasi dan Efektivitasnya

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Selain itu, kejadian pembekuan darah yang terlihat di antara sebagian besar wanita yang lebih tua yang mendapat vaksin Johnson & Johnson atau AstraZeneca.

Kita peduli, pandemi berakhir!

Kita bisa akhiri pandemi Covid-19 jika kita bersatu melawannya. Sejarah membuktikan, vaksin beberapa kali telah menyelamatkan dunia dari pandemi.

"Di luar uji klinis sekarang, kami telah memberikan ratusan juta dosis vaksin kepada orang dewasa dan remaja di seluruh negeri," kata Frenck.

Tak dipungkiri bahwa banyak orang tua yang mungkin khawatir tentang laporan peradangan jantung langka yang disebut miokarditis, yang telah terlihat pada vaksin Moderna dan Pfizer.

Baca juga: Kenapa Vaksin Covid-19 untuk Anak di Bawah 12 Tahun Belum Ada?

Artinya langka, Frenck menjelaskan bahwa kemungkinannya beberapa per 100.000, jadi masih seperti kemungkinan 99,999 persen bahwa efek samping tidak akan terjadi.

Vaksin adalah salah satu temuan berharga dunia sains. Jangan ragu dan jangan takut ikut vaksinasi. Cek update vaksinasi.

Sementara itu, Frenck mencatat bahwa satu-satunya dua efek samping yang tidak muncul dalam uji klinis adalah kejadian miokarditis yang jarang terjadi yang mudah diobati.

Efek samping vaksin Covid-19 tersebut pada anak, disebut mirip dengan yang dialami oleh orang dewasa, atau identik dengan orang dewasa, efek sampingnya berlangsung satu atau dua hari dan kemudian orang-orang kembali normal.

"Jadi miokarditis, kita telah melihat bahwa sebagai efek samping yang langka telah dikaitkan dengan sepertinya dosis kedua dari vaksin Moderna atau Pfizer," kata Frenck.

Mari bantu tenaga kesehatan dan sesama kita yang terkena Covid-19. Klik di sini untuk donasi via Kitabisa.