Kalina Ocktaranny Hadapi Perang Batin karena Vonis Vicky Pra「Introduction to Indonesia Lottery」setyo, Keguguran, dan Azka Corbuzier

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Pooch sports open website

SebIIntrodIntroduction to Indonesia Lotteryuction to Indonesia LotteryNtroduction to Indonesia Lotteryintroduction to Indonesia Lotteryab ada perubahan susunan majelis haIntroduction to Indonesia Lotterykim yang baru sehingga mereka belum selesai merumuskan putusan terhadap Vicky Prasetyo.

Di sisi lain, mantan istri Deddy Corbuzier itu tidak menampik ia mengalami perang batin ketika diterpa cobaan dari Tuhan secara bertubi-tubi.

Diketahui, Kalina Ocktaranny baru saja mengalami keguguran jelang pembacaan vonis Vicky Prasetyo, dan buah hatinya, Azka Corbuzier, yang ingin mengcovidkan diri.

Tetapi, kata Kalina Ocktaranny, siap atau tidak siap harus dilewati.

Baca juga: Kalina Ocktaranny: Azka Corbuzier Bakal Lakukan Apapun untuk Orang yang Dicintai

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

"Jadi, kami baru selesai susunan hakim yang baru karena baru ada yang selesai vaksin, dan ini baru bergabung. Jadi, kamu butuh waktu untuk merumuskan putusan," kata ketua majelis hakim di persidangan, Kamis (26/8/2021).

Penundaan ini berimbas kepada Kalina Ocktaranny yang telah siap mendengar putusan dari majelis hakim kepada suaminya, Vicky Prasetyo.

Baca juga: Bersyukur Punya Azka Corbuzier, Kalina Ocktaranny: Dia Hidup, Nyawa, dan Napas Aku

Bicara soal terus terang, Kalina Ocktaranny mengaku tidak siap mendengar pembacaan vonis terhadap Vicky Prasetyo.

JAKARTA, KOMPAS.com - Majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan menunda pembacaan vonis kasus dugaan pencemaran nama baik Angel Lelga dengan terdakwa Vicky Prasetyo hingga 2 September 2021.

"Hari ini aku siap untuk apa pun yang terjadi, (tetapi ditunda) jadi down lagi," ucap Kalina Ocktaranny saat ditemui selesai persidangan.

Baca juga: Kalina Ocktaranny Alami Perang Batin dan Terpuruk karena Ini

"Iyalah (perang batin), saya hanya manusia biasa," ujar Kalina Ocktaranny.