Coki Pardede Direhabilitasi dan Upaya MLI untuk Kesemb「Football Handicap Teaching」uhannya

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Pooch sports open website

Football HanFootball Handicap Teachingdicap Teachingbaca juga: Tahu Coki Pardede Pengguna Narkoba, Tretan Muslim dan MLI Ungkap Alasan Bungkam

TeFootball Handicap Teachingrtangkapnya CokFootball Handicap Teachingi Pardede ini membuat PT CEO Jenaka Sumber Rejeki atau Majelis Lucu Indonesia, Patrick Effendy merasa lega. Begitu juga dengan Tretan Muslim, rekan Coki di bebagai konten MLI.

Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang Kota, AKBP Pratomo Widodo menilai dalam kasus ini Coki Pardede adalah korban.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Pemilik nama lahir Reza Pardede itu ditangkap di rumahnya, kawasan Cisauk, Tangerang, Banten, Rabu, (1/9/2021) pukul 22.00 WIB.

Baca juga: Tretan Muslim Sudah Curiga Coki Pardede Pakai Narkoba dan Ungkap Nyaris Baku Hantam

Dari tangan Coki Pardede, polisi menyita barang bukti sabu-sabu seberat 0,3 gram dan alat suntik. Polisi menilai cara konsumsi narkoba komika tersebut tidak biasa.

Penangkapan Coki Pardede ini merupakan pengembangan dari WL, kurir yang kerap kali mengantarkan narkotika ke Coki Pardede dari pemasok, RA.

"Leganya lebih karena akhirnya tanpa diganggu apapun, distraction dari semua, Coki punya program yang fokusnya itu untuk (penanganan) adiksinya dia," ucap Patrick seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Deddy Corbuzier.

JAKARTA, KOMPAS.com - Nama Coki Pardede beberapa hari belakangan ini menjadi sorotan karena tersandung kasus dugaan penyalahgunaan dan kepemilikan narkoba.

Baca juga: Coki Pardede Direhabilitasi di RSKO Cibubur

Setelah melakukan Berita Acara Pemeriksaan (BAP) dan ditetapkan sebagai tersangka, Coki Pardede mendapatkan rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur.

"Saudara CP kita lakukan rehab karena ada permohonan. Jadi, kita ketahui dalam perkara ini si Coki adalah pengguna ya, bisa dikatakan korban dari narkoba itu sendiri," kata Pratomo, Sabtu, (4/9/2021).

Pratomo tidak mengetahui berapa lama Coki Pardede menjalani rehabilitasi karena hal tersebut merupakan keputusan dokter.