Indonesia Lottery Loopholes_Weide Football_Blackjack Technique_Mobile lottery betting_Baccarat fixed play

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Pooch sports open website

DRecommended bettinRecommended betting platformg platformalam InstastorRecommended betting platformRecommended betting platformy manajer Kehlani tersebut, terlihat Zalina tengah dipangku oleh Adryanto Pratono, manajer Raisa. Mereka bertemu saat Adry dan Raisa tengah berkunjung ke Los Angeles, California. Dalam Instastory singkat tersebut, David memperlihatkan sosok Zalina yang terlihat jelas. Ia juga sempat mengarahkan kamera kepada sosok sang ibu. Karena Instastory tersebut, publik pun dibuat bahagia dan lega. Karena akhirnya mereka bisa melihat wajah Zalina secara jelas. Mereka pun berterima kasih kepada sosok David karena telah memperlihatkan wajah yang selama ini “dirahasiakan” oleh Raisa dan Hamish Daud.

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Setelah menikah pada 3 September 2017 lalu, Raisa Adriana dan Hamish Daud resmi menjadi orang tua setelah lahirnya sang putri tercinta, Zalina Raine Wylie, pada 13 Februari 2019. Sejak saat itu hidup mereka semakin sempurna karena kehadiran sang buah hati. Dan sekarang, Raisa dan Hamish tengah menikmati masa-masa menjadi orang tua baru bagi anak mereka.

Menginjak usia 5 bulan, Zalina memang terbilang jarang tampil di depan publik. Pun di akun Instagram kedua orang tuanya. Kalaupun ada postingan tentang Zalina, wajahnya pasti nggak pernah kelihatan. Hal ini karena Raisa maupun Hamish ingin menjaga privasi sang anak. Meski begitu, Raisa tetap memiliki potret sang anak bahkan sampai puluhan ribu. Ia memang ingin mengabadikan perkembangan Zalina sesering mungkin meski nggak turut dibagikannya kepada publik.

Nah, buat yang penasaran gimana wajah blasteran Zalina, kira-kira udah ikutan lega belum? Kira-kira Zalina mirip mamanya atau malah mirip sang bapak nih?

Pasangan ini memang terbilang jarang mengunggah postingan tentang sang anak. Namun warganet terutama penggemar tetap memiliki rasa sayang kepada Zalina bahkan menganggapnya sebagai ponakan online. Dan kini, para penggemar boleh berbahagia. Pasalnya, wajah sang anak udah muncul ke publik!

Penulis