bet36 sports betting_Sabah Sports Platform_Indonesia Casino_Foreign betting platforms_Football betting rules

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Pooch sports open website

Dengan memanfaatkan peluang dan skill yang mereka miliki, tak jarang mahasiswa jurusan teknik informatika mencoba peruntungan jadi tukang service laptop keliling. Hahaha lumayanlah bisa nambah uang jajan.

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Tak jarang saat mengerjakan tugas program dari dosenmu, kamu sering mendapati program error. Hal ini adalah duka yang teramat perih bagi mahasiswa teknik informatika. Pasalnya, kesalahan dalam penulisan koding seringkali membuat programmu tak bisa berjalan sesuai harapan. Kamu mungkin perlu sedikit olahraga kecil disela pengerjaan tugasmu, minum air putih, beristirahat sejenak sambil mendengarkan lagu dan tentunya diiringi dengan doa. Kalau belum sholat, mungkin kamu harus melakukan kewajiban itu dulu. Tara.. bagaimana programmu ? Sudah running kah ?

RUNNING PROGRAM adalah harapan kami. Simak yuk apa aja suka dukanya..

Gak semua orang paham dengan kebiasaan yang satu ini. Mungkin hanya dirasakan oleh mahasiswa yang mengambil jurusan teknik informatika. Jadi gini nih, sering kalau ada tugas kuliah yang bikin program pastilah ngerjainnya sampe malem, ujung-ujungnya begadang. Dan sensitifnya koding program udah kayak perasaan, kurang titik koma (;) aja program error. Nah di akhir pengodingan, pasti jadi ketiduran, jadi ngoding sambil tidur. Dan kadang kalau pas tidur kebawa mimpi lagi ngoding, jadi tidur sambil ngoding. Hahaha.. gimana udah paham?

Dirumah, kamu sering dimintai tolong oleh adik, kakak atau ayahmu untuk membantu tugas mereka. Misalnya aktifitas konsultasi ringan dan jadi tukang service dadakan yang tidak dibayar. Kenapa ini begini dan kenapa ini begitu. Tak kalah, tetanggamu terkadang membawa laptop / netbooknya kerumahmu, menanyakan kerusakan yang terjadi pada alat elektroniknya tersebut. Tapi jangan pernah pamrih sekalipun karna tidak dibayar. Bukankah ini menjadi pengalaman dan berpahala besar buat kamu, karna sebaik-baik ilmu adalah ilmu yang diamalkan bukan..