Texas Hold'em Online_Baccarat Live Entertainment_Baccarat Lucky Six_Baccarat Pot_Gaming platform

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Pooch sports open website

Kamu bIndoneIndonesian Lotterysian Lotteryisa kok meIndonesian Lotterynghadapi ketakutanmu itu. SekaIndonesian Lotterylipun kamu nggak punya kuasa untuk mengendalikan apa yang terjadi dalam hidupmuIndonesian Lottery, tapi kamu bisa memutuskan bagaimana harus menyikapinya. Ingat, kebahagiaan ada di tanganmu sendiri, guys!

Hal pertama yang wajib kamu lakuin adalah berhenti menyesali apa yang udah terjadi. Kalau emang kamu udah putus, ya udah terima aja. Jangan sibuk berandai-andai, membayangkan kalau kamu bisa memperbaiki keadaan.

Ketika fokus pada hal-hal yang positif, kamu bakal lebih gampang move-on. Kamu nggak akan merasa jadi korban atau jadi pihak yang dirugikan dari hubunganmu. Apapun itu, masa lalu bisa membantumu mempersiapkan masa depan yang lebih baik.

Mungkin kamu merasa udah membuat kesalahan besar dalam hidupmu. Lagi-lagi kamu mulai membayangkan seandainya kamu nggak melakukan kesalahan itu maka semua akan baik-baik saja. Tapi, berhenti bersikap seperti itu!

Siapkan dirimu untuk cinta yang baru di masa depan. Pikirkan bahwa kamu bisa mencintai dan emang pantas untuk dicintai. Ketika sampai di titik itu berarti kamu udah benar-benar memaafkan dirimu sendiri.

Ketika waktunya tepat, kamu juga akan menemukan orang yang tepat. Kenali dirimu sendiri dan kenali apa yang bisa membuatmu bahagia di hidup ini.

Buat bisa move-on, kamu harus siap bikin dirimu ‘kembali bersinar’. Jangan nangis sambil mengurung diri di kamar. Dandan yang cakep dan balik ke kehidupan sosialmu sendiri. Orang-orang bisa melihat kalau kamu baik-baik aja kok.

Sebenarnya caranya sederhana. Pertama, kamu harus punya niat yang kuat kalau kamu emang pengen move-on. Kedua, percaya sama dirimu sendiri, kamu pasti bisa. Nah, udah siap buat move-on? Coba ikuti 10 tips move on berikut ini, ya…

Mulai membuka diri, bergaul di kampus atau tempat kerja dan mengenal lebih banyak teman. Mungkin mantanmu juga bisa lihat betapa hebatnya kamu. Bukan nggak mungkin dia bakal menyesal sama apa yang udah terjadi. Tapi, kamu harus fokus buat move-on dan menemukan orang lain yang lebih baik.

Sesakit apapun, rasakan semuanya. Perlahan kamu akan bisa menerima keadaan itu. Alihkan fokusmu dari masa lalu ke masa depan. Yakin kalau kamu bisa melewati itu. Lalu, cari kegiatan yang bisa membuatmu merasa tenang, mungkin baca buku atau meditasi.

Jangan mau terikat pada sesuatu, apalagi perasaan. Selalu berbuat baik, berbagi kebahagiaan dan cinta sama banyak orang, maka hidupmu akan lebih damai dan bahagia.

Ternyata, hal itu adalah fenomena biologis. Rasa rindu yang bahkan sifatnya adiktif dan mengakar di otak. Lalu, kamu mulai menganggap kalau mantanmu itu sempurna, sedangkan kamu sendiri sebaliknya.

Kamu boleh cerita ke salah satu temanmu, lalu nangis dan meluapkan perasaanmu. Tapi, cukup sekali dan jangan tenggelam dalam emosimu sendiri.

Well, damai berarti melepaskan segala sesuatu yang mengikat hidupmu, salah satunya perasaan sangat mencintai dan nggak mau putus. Perasaan terikat seperti itu hanya akan membuat hidupmu menderita. Kamu bakal sering sedih, kecewa, terobsesi, atau posesif.

Awalnya sih bahagia, tapi kalau udah ditolak atau putus, kamu mungkin cuma bisa ngrasain sedih yang nggak ada habisnya. Tapi, mau sedih-sedih sampai kapan? Apa kamu nggak pengen hidup bahagia atau memulai hubungan baru?

Kamu manusia biasa yang berhak membuat kesalahan. Semua orang pasti pernah berbuat salah. Satu hal yang harus kamu lakukan adalah belajar dari kesalahanmu sendiri dan mungkin dari kesalahan orang lain.

Sekalipun kamu udah pacaran bertahun-tahun, kalau akhirnya putus, jangan merasa membuang waktu sia-sia. Selalu pikirkan sisi positif dari setiap kejadian. Sedikit banyak pasti ada hal baik yang kamu dapat dari hubunganmu selama ini.

Hubungan kekasih kadang bukan soal cinta, tapi keterikatan. Kamu mungkin merasa kebahagiaanmu hanya ada pada satu orang, mantan pacarmu. Lalu, kamu nggak mau lihat kebahagiaan lainnya dan takut kehilangan. Bahkan, rasa takut seperti ini kadang nggak kamu sadari.

Jangan mau terjebak di masa lalu dan terus-terusan berharap. Kalau kamu masih terus mikirin dia, gimana bisa jatuh cinta lagi? Tapi, kamu juga nggak harus bersikap ekstrem, nggak mau kenal lagi atau malah musuhan sama mantan. Kuncinya berdamai sama diri sendiri.

Manusia emang sering mengalami kesedihan yang rumit. Salah satunya akibat merindukan orang yang udah nggak ada alias putus. Parahnya, manusia juga suka mengingat kenangan-kenangan indah dan romantis bersama orang itu.

Pernah ngerasain yang namanya ditolak gebetan, atau diputusin pacar tanpa alasan? Atau, terpaksa putus gara-gara nggak direstui orang tua atau beda agama padahal udah pacaran bertahun-tahun? Hmm…yang namanya urusan cinta-cintaan emang pelik ya, guys!

Banyak orang sedih atau sakit karena kehilangan. Padahal, segala sesuatu di dunia ini nggak ada yang kekal atau abadi. Cintamu? Pacarmu? Hubunganmu? Nggak ada jaminan kalau itu bisa bertahan selamanya. Semuanya mengalir!

Ketika kamu nggak mau merasakan sakitnya kehilangan, maka jangan pernah merasa memiliki. Cukup lakukan hal-hal baik untuk orang-orang yang kamu cintai. Lakukan seakan-akan saat itu adalah hari terakhirnya di dunia dan kamu nggak punya kesempatan lagi besok.

Dalam sebuah hubungan, masing-masing pihak pasti pernah berbuat salah ‘kan, guys? Sadari kalau mantanmu itu manusia biasa yang punya sisi baik dan buruk, maka kamu bakal lebih mudah merelakan dia pergi.

Yang pasti, mencari pasangan itu bukan soal penampilan atau fisiknya. Pilih seseorang yang bisa membuatmu bahagia. Nggak ada yang mau hidup sendiri dan kesepian. Kamu bisa ketemu banyak orang dengan berbagai karakteristik dan kemungkinan buat cinta yang baru.

Kalau ternyata kamu masih sering mikirin masa lalumu, ingatkan dirimu sendiri! Fokus sama hal-hal baik yang  ada saat ini. Masa lalu cuma bakal jadi pelajaran supaya kamu bisa berbuat, berubah, dan memilih yang lebih baik di masa depan.

Jangan pikirkan apa yang hilang, tapi apa yang udah kamu dapat. Jangan menyesal, tapi merelakan dan ikhlas. Kamu harus move on dan kamu pasti bisa!