10 Cara Singkirkan Residu Stiker ya「Brazil Gaming」ng Menempel di Berbagai Permukaan

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Pooch sports open website

Menggunakan panas aBrazBrazil Gamingil Gamingdalah salah saBrazil Gamingtu cara termudah dan terbersih untuk melepaskan stiker, dan ini sangat bagus untuk melepas stiker lama dari mobil.

JAKARTA, KOMPAS.com - Menyingkirkan stiker atau label yang menempel pada berbagai permukaan benda maupun barang dapat dikatakan gampang-gampang susah.

Kandungan lemak pada selai kacang sangat efektif dalam melarutkan perekat stiker. Cukup oleskan lapisan tebal selai kacang pada stiker yang ingin kamu bersihkna, lalu diamkan selama 1 jam atau lebih.

Baca juga: Cara Membersihkan Sisa Stiker dari Permukaan Kaca

Kamu dapat menggunakan soda cuci (soda ash dense) atau natrium karbonat untuk menghilangkan label atau stiker dari botol kaca atau plastik.

Aduk air sedikit, lalu rendam botol yang terdapat stiker atau label yang menempel ke dalam air sabun panas selama 30 menit. Stiker atau label harusnya langsung lepas.

Namun, melepaskan stiker yang sudah merekat begitu lama terkadang sangat sulit dilakukan, sehingga bantuan tangan dan kuku tampaknya tidak efektif.

Dilansir dari beberapa sumber, Kamis (6/5/2021), berikut ini ragam cara untuk menyingkirkan residu stiker yang menempel di berbagai permukaan.

Nyalakan pengering rambutmu, dan arahkan ke stiker atau residu stiker yang ingin kamu lepaskan, lalu tahan selama sekitar 30 detik agar udara panas mengendurkan perekat.

Setelah menunggu 1 jam lebih, kamu bisa membersihkan sisa stiker dengan kain lembap.

Apabila kamu berurusan dengan residu stiker yang sulit disingkirkan, tampaknya kamu perlu melakukannya dengan bantuan beberapa bahan yang dapat membersihkannya.

Baca juga: Cara Membersihkan Noda Air di Karpet, Dinding, dan Sofa

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Sumbat dan isi wastafel dengan air hangat, lalu tambahkan sekitar setengah cangkir soda cuci.