Lottery betting_Sports Betting Network_Sports platform betting_Indonesian gambling is legal_bet365 official website

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Pooch sports open website

KBaccarat Super and How to Playalau aBaccarat Super anBaccarat Super and How to Playd How to Playnak remaja sekarang heboh sama Dilan dan Milea, awal 2000-an sibuk bicarakan Rangga dan Cinta. Pasangan tokoh yang diperankan Nicholas Saputra dan Dian Sastrowardoyo ini sukses melambungkan nama mereka hingga sekarang. Meski sudah banyak main film lainnya, tetap saja tokoh dalam film Ada Apa dengan Cinta ini melekat pada diri Nicholas dan Dian Sastro. Bahkan, sampai sekuel Ada Apa dengan Cinta 2 pun para penggemar tetap baper, walau kenyatannya Dian Sastro sudah berkeluarga dan punya anak.

Fedi Nuril dan Laudya Chintya Bella memang punya banyak penggemar sejak dulu. Maklum, akting mereka berhasil mencuri perhatian para penonton, terutama dalam film Surga yang Tak Dirindukan. Film drama itu memang sukses membekas dalam hati masyarakat lantaran kisahnya yang menyentuh. Apalagi mereka berperan sebagai pasangan suami-istri yang membuat para fans berharap Fedi dan Bella nikah beneran. Makanya, saat Fedi nikah duluan dengan istrinya kini, banyak fans yang kecewa. Begitu juga saat Bella akhirnya menikah dengan pria pilihannya, maka para penggemar harus makin rela kalau tokoh Pras dan Arini memang hanya ada dalam cerita.

Sebenarnya, para tokoh dalam film yang bikin baper itu banyak. Sebelum Iqbaal dan Vanesha, ada banyak artis yang ‘dipasangkan’ dalam film, lalu bikin penonton berharap mereka jadian. Gara-gara baper, muncullah akun-akun di media sosial (medsos) dengan nama kedua tokoh itu. Isinya pun foto dan video tentang kebersamaan pemeran tokoh dalam film atau momen-momen spesial yang ada mereka berdua. Nah, Hipwee Hiburan punya daftar pasangan artis dalam film yang bikin baper sampai sekarang.

Berperan sebagai salah satu tokoh Indonesia, Reza Rahadian sukses berakting sebagai BJ. Habibie. Begitupun dengan penghayatan Bunga Citra Lestari (BCL) saat memerankan ibu Ainun. Kisah romantis antara BJ. Habibie dan Ainun memang menyentuh hati, makanya banyak penonton yang salut dengan akting Reza dan BCL yang bisa begitu apik memerankannya. Meski saat berperan BCL sudah menikah dan punya anak, tetap saja penonton berharap mereka beneran menjalin kasih.

Reza Rahadian memang aktor ternama, makanya nggak heran kalau aktingnya selalu jadi perbincangan. Seperti akting kerennya dalam film Critical Eleven, Kapan Kawin, dan Jakarta Maghrib. Nah, dalam ketiga film itu Reza main bareng dengan Adinia Wirasti, terutama film Critical Eleven karena mereka berperan sebagai suami-istri yang begitu mesra dan sangat romantis. Nggak heran kalau banyak yang baper gara-gara akting mereka deh.

Sering dipasangkan dalam film menjalin cinta, Michelle Ziudith dan Dimas Anggara punya penggemar yang pengen melihat mereka beneran pacaran. Romantisme yang tercipta selama mereka berperan sebagai sepasang kekasih ternyata nggak membuat mereka terbawa cinta lokasi. Baik Michelle dan Dimas tetap berteman seperti biasa tanpa ada baper sama sekali.

Selain Rangga dan Cinta, ada Adit dan Tita yang bikin baper para remaja awal 2000-an. Tokoh Adit yang jutek dan cool bertolak belakang sama karakter Tita yang manja dan manis. Akting Samuel Rizal dan Shandy Aulia pun gemesin banget selama berakting di film. Nggak heran kalau mereka punya fans fanatik sampai bikin akun-akun dengan nama mereka di medsos.

Film Dilan 1990 telah berhasil menjadi buah bibir masyarakat. Film yang diadaptasi dari novel berjudul sama ini sukses bikin para penontonnya terbawa perasaan (baper). Maklum, romansa tokoh Dilan dan Milea yang diperankan Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla ini dianggap cukup mewakili masa-masa pacaran anak SMA zaman 90-an. Dialog yang mereka ucapkan menjadi trending topic di kalangan remaja, bahkan orang tua juga. Ujung-ujungnya, para penonton baper dan berharap Iqbaal dan Vanesha beneran jadian—bahkan banyak yang KZL karena beberapa waktu lalu Vanesha kedapatan berfoto bersama Adipati Dolken.