bvweide registration_U.S. online gambling_Gambling Handicap

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Pooch sports open website

PermBaccarat bettingiBaccarat bettingntBaccarat bettingaan maaf Salsha pun direspons oleh salah satu akun fanbase artis Bollywood, Kareena Kapoor. Akun dengan pengikut sekitar 4,9 juta tersebut berharap bahwa Salsha benar-benar belajar dari kejadian ini dan ia bisa lebih menjaga ucapannya sebelum dilontarkan.

Namun terkadang kesukaan ini bisa menyeret seseorang ke dalam sebuah masalah apabila nggak dikelola dengan baik. Misalnya dengan terlalu menyukai satu aliran hiburan atau membanding-bandingkan hiburan yang disukai dengan hiburan lain. Masalah inilah yang akhirnya menyeret nama anak Iis Dahlia, Salshadilla Juwita. Komentarnya yang membandingkan film Korea dan India memicu kemarahan sejumlah penggemar film India.

Beberapa hari lalu, Iis Dahlia mengunggah Instastory yang memperlihatkan dirinya sedang menonton film India. Ia ditemani oleh suami dan kedua anaknya. Saat merekam video tersebut, Salsha pun membandingkan film Korea dan India. Ia mengaku lebih suka film Korea karena orang-orangnya lebih bersih, berbeda dengan India yang ia bilang jorok. Celetukannya itupun langsung menuai reaksi, terutama penggemar film India. Mereka nggak terima kalau kesukaan mereka dibilang jorok.

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Industri hiburan Tanah Air memang nggak cuma dipenuhi dengan karya dari dalam negeri aja, tapi juga dari luar negeri. Nggak sedikit film, musik, dan lainnya yang berasala dari negara-negara luar, seperti Amerika, Jepang, India, Korean, dan lainnya. Masing- masing tentu punya selera sendiri. Ada yang suka film Korea ada pula yang suka film India.

Sadar bahwa celetukannya tersebut ternyata reaksi keras dari penggemar film India, secara terbuka Salsha pun meminta maaf melalui Instastorynya. Ia meminta maaf terhadap apa yang ia katakan. Salsha mengaku nggak tahu kalau ucapannya tersebut terekam. Namun tetap saja, ia merasa bersalah dan meminta maaf. Salsha pun berharap bisa belajar dari kejadian ini.

Semoga bisa juga menjadi pelajaran untuk kita untuk lebih menjaga ucapan ya.

Penulis