Sabah Sports Platform_AG Baccarat_Baccarat Tie

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Pooch sports open website

Formal Baccarateditor

NaFormal Baccaratma Formal Baccaratkiky Saputra sebagai komika memang melejit beberapa tahun belakangan ini. Walaupun kini sangat populer, mungkin belum banyak yang tahu sebelumnya Kiky pernah berprofesi sebagai guru honerer sebelum akhirnya aktif mengikuti berbagai kompetisi stand up comedy. Hasil jerih payahnya kini jelas terlihat hasilnya. Bukan cuma di panggung stand up aja, Kiky pun sudah merambah dunia film!

Selain berani dengan kocak roasting tokoh-tokoh penting negeri ini, salah satu guyonan khas Kiky lain yang selalu kita nanti adalah ketika ia menggoda aktor-aktor besar Indonesia. Dari Reza Rahardian, Iqbaal Ramadan, sampai Nicholas Saputra, pernah jadi ‘korban’ guyonan Kiky. Nah, kini ada ‘korban’ baru. Meski bukan aktor, sasaran Kiky kali ini tidak kalah tampannya lo. Namanya adalah Alvy Xavier, yang tak lain dan tak bukan adalah putra dari mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti. Yang nggak kalah kocak tuh respon Bu Susi begitu anaknya digodain sama Kiky. Penasaran? Yuk simak bareng!

— Susi Pudjiastuti (@susipudjiastuti) June 22, 2020

Setelah sampai di Pangandaran, nggak disangka Kiky juga bertemu dengan putra dari Susi Pudjiastuti yang bernama Alvy Xavier. Dari awal, Kiky langsung menyebut cowok ganteng yang bersekolah di Boston ini sebagai jodohnya. Alvy tambah tersipu malu ketika Kiky lalu berkomentar betapa terhormatnya dirinya jadi menantu Susi Pudjiastuti. Baik Alvy maupun Bu Susi ikut tertawa menikmati guyonan khas Kiky.

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

Tdk hanya berbicara, tapi jg harus menjaga agar pemirsa ttp senang mendengarkan sampai akhir . Semoga kawan-kawan semua dpt terinspirasi sekaligus terhibur dgn acara Susi Cek Ombak