Persiapan Pernikahan, Ini 5 Tips yang Harus Dilak「betvicor」ukan Perempuan Jelang Hari Bahagia

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Pooch sports open website

Bbetvicoraca Jbetvicoruga: Ingin Adakan Acara Pernikahan di Tengah Pandemi? Perhatikan 4 Hal Ini

Hal betvicorini bisa saja berisi air putih, permen mint atau manis, aspirin, lipgloss, kotak P3K, cermin, tisu bayi, peniti, gunting, tisu, hingga sisir.

4. Melakukan mani pedi

Salah satu kiat menuju pernikahan untuk perempuan yang tidak kalah penting ialah bersenang-senang dengan sahabat perempuan.

Tentu Kawan Puan tidak ingin merasakan kepanikan di hari pernikahanmu ketika perhiasan, aksesori rambut, hingga jam tanganmu tidak bisa kamu temukan.

Tentunya kamu ingin mengabadikan momen bahagiamu dengan indah dan tidak ingin merusaknya karena ada barang yang ketinggalan, bukan?

Selain kebutuhanmu dengan pasangan yang akan segera menjadi suamimu, kamu juga perlu memenuhi kebutuhan untuk dirimu sendiri, lho.

Energimu akan terkuras di hari pernikahan dan alangkah lebih baik jika kamu mengemas kebutuhan untuk bulan madumu tidak terburu-buru.

Mengutip dari Bridestory.com, inilah 5 tips persiapan pernikahan untuk perempuan yang bisa membuat hatimu lebih tenang dan senang.

1. Kemasi “survival kit” pernikahan

Daftarnya bisa sesuai kebutuhan, maka itu Kawan Puan perlu mencari tahu apa saja yang kamu butuhkan di situasi darurat untuk mengurangi stres?

Sebelum kamu mendapatkan peran baru sebagai istri, manfaatkanlah waktu yang ada untuk mengakhiri kehidupan lajangmu dengan bersantai bersama sahabat-sahabatmu.

Baca Juga: Tren Pernikahan Pandemi: Masih Akan Menggunakan Panggung Namaste

Parapuan.co - Pernikahan mungkin menjadi tujuan hidup seseorang, terlebih yang telah lama berhubungan.

Berbagai persiapan pun perlu dilakukan jelang pernikahan.

Tenang saja, ada 5 tips persiapan pernikahan untuk perempuan agar perasaan lebih tenang menyelesaikan semua kebutuhan dan menyambut hari bahagia.

Kamu perlu beristirahat dan menjadi diri sendiri untuk beberapa waktu. Maka itu, jangan ragu untuk menghubungi teman-teman terdekatmu dan bersenang-senanglah.

Setelah melakukan banyak hal besar, salah satu kiat menuju pernikahan untuk perempuan ialah memoles kuku dan tangan kakimu alias mani pedi.

3. Jalan-jalan dengan sahabat perempuan

Bagi Kawan Puan yang merencanakan untuk bulan madu langsung setelah hari pernikahan, kamu perlu melakukan hal ini.

Nah, itu tadi 5 tips persiapan pernikahan untuk perempuan yang perlu kamu lakukan menjelang hari pernikahan, mulai dari mani pedi, berkemas, hingga jalan-jalan dengan sahabat perempuan (*)

Setiap orang punya survival kit masing-masing. Itu ialah barang-barang yang dibutuhkan saat darurat atau barang yang selalu dibutuhkan untuk tetap waras.

Selain mempersiapkan kebutuhan-kebutuhan utama seperti gedung, dekorasi, hingga cincin, Kawan Puan tidak boleh lupa dengan kebutuhan setelah hari pernikahan, ya.

Jika jawabannya cokelat, tentu bisa juga. Namun, pastikan orang yang kamu andalkan tahu di mana kamu meletakkan survival kit ini jika terjadi keadaan darurat, ya.

Baca Juga: Konsep White and Clear dan Warna Pastel jadi Salah Satu Tren Pernikahan Pandemi

Merencanakan pernikahan juga bukan lah menjadi hal yang mudah.

Jelang pernikahan tak dimungkiri sebagian dari Kawan Puan akan merasa kewalahan dan kelelahan dengan persiapan akhirnya.

Meskipun kamu kewalahan, hal lain yang harus dilakukan dari 5 tips persiapan pernikahan untuk perempuan ialah mengemas aksesori pribadi.

5. Mulailah berkemas untuk bulan madu

Maka itu, kemaslah semua aksesori pribadimu di dalam tas dan untuk barang-barang yang akan kamu pakai seperti sepatu atau pakaian dalam, letakkanlah di samping tas tersebut.

2. Kemasi aksesori pribadi di dalam tas

Hal ini bisa menjadi cara ampuh menghilangkan stres yang patut kamu dapatkan setelah menyelesaikan semua daftar yang harus dipenuhi.

Kawan Puan tidak bisa mengendalikan semua hal akan berjalan dengan lancar dan survival kit ini akan membantumu lebih tenang saat keadaan tak sesuai rencanamu.

Jangan ditunda, buatlah janji untuk melakukan sesi manikur pedikur sehari sebelum pernikahanmu. Kamu tentu bisa menambahkan sesi pijat agar tubuh lebih rileks, lho!

Tak hanya persiapan terkait acara pernikahan, namun Kawan Puan juga harus mempersiapkan diri.