Live Casino_Foreign betting platforms_Lottery App_Baccarat table

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Pooch sports open website

SebBookmaker websiteagaBookmaker websitei cewek, kamu kadang keseBookmaker websitel juga kan sama cowok yang cueknya gak ketulungan. Dia jarang banget ngasi perhatian ke kamu. Boro-boro tau apa kegiatanmu, ngucapin selamat pagi atau selamat tidur aja harus nunggu kamu minta dulu kok. Atau bahkan nunggu kamu sakit dulu baru dia ngasi perhatian. Ngeselin banget gak sih yang kayak gitu?

“Cowok lu kok cuek banget sih, Din?”

“Biar cuek, tapi dia tetep perhatian kok”

Sialnya, mau kesel dan marah juga pasti percuma. Orang dia cueknya udah kelewatan. Tapi sebenarnya, dia cuek itu belum tentu dia gak perhatian sama kamu loh.

Kamu yang punya cowok cuek gak perlu terburu-buru emosi dan marah. Tenang dulu. Cowok juga tau batasan saat harus menolong dan saat harus cuek. Secuek-cueknya seorang cowok, dia pasti akan tetap berusaha buat nolongin kamu kok. Apalagi jika kamu sudah secara eksplisit bilang ke dia bahwa kamu butuh bantuan. Cowok yang benar-benar sayang kamu gak perlu mikir dua kali buat nolongin kamu. Meski biasanya dia cuek setengah mati.

Nah, kamu sebenarnya gak perlu ngambek saat cowokmu cuek. Ada banyak alasan di balik kecuekannya. Sebelum marah-marah, apalagi sampai minta putus, ada baiknya kamu mencoba mengerti alasannya dulu, ya.