Waspada, I「Crown official website」ni Ciri

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Pooch sports open website

JCrown official wCrown official wCrown official webCrown official websitesiteebsiteebsiteaKARTA, KOMPAS.com--Jika kucing tiCrown official websitedak enak badan, parasit usus bisa jadi penyebabnya. Hama seperti cacing ini bisa hidup di ususnya, menyerap nutrisi dari makanannya dan terkadang bahkan darahnya.

Dilansir dari Cuteness, Minggu (12/9/2021). jenis parasit usus yang paling umum menginfeksi kucing termasuk cacing pita, cacing gelang, dan cacing tambang. Jika kucing terinfeksi parasit ini, ia mungkin terlihat tidak sehat, muntah, dan diare, atau tampak kembung.

Ambil satu dari kotak kotoran kucing dan simpan dalam wadah tertutup dengan tisu basah tanpa pewangi dan alkohol. Simpan di tempat yang sejuk seperti lemari es untuk mencegah telur di dalamnya menetas.

Metode ini sangat berguna dalam mendeteksi cacing pita, yang tidak menumpahkan telurnya di dalam tinja, melainkan di bagian dirinya yang mengandung telur.

Untuk menentukan apakah teman kucingmu menderita parasit usus, bawa dia ke dokter hewan untuk mendiagnosis jenis hama apa yang mengganggunya.

Baca juga: Mengapa Kucing Suka Memanjat? Ini Alasannya

Untuk mendiagnosis jenis parasit yang diderita kucing, dokter hewan akan memerlukan sampel tinja untuk dianalisis. Dokter kemungkinan akan memintamu untuk membawa kotoran kucing, yang diambil dalam 24 jam terakhir.

Dokter hewan dapat memeriksa sampel dan memeriksa noda di bawah mikroskop untuk mencari parasit atau telur parasit untuk mengidentifikasinya dengan benar.

Baca juga: 12 Hal yang Sebaiknya Kamu Ketahui Tentang Kematian Kucing

Parasit ini terlihat seperti untaian spageti. Satu-satunya cara untuk mengidentifikasi parasit ini secara pasti adalah dengan melakukan tes tinja pada kucing.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Beberapa kucing yang diserang oleh cacing gelang dapat memuntahkannya atau mengeluarkan parasit dalam kotorannya.

Dalam kasus serangan cacing pita, kamu mungkin menemukan bagian kecil, putih, seperti beras dari cacing parasit di kotorannya atau di dekat punggungnya menempel di, jbulunya.