Ikan Aneh Punya Gigi Mirip Manusia Ditangkap di Pantai Amerika「Lottery website platform」 Serikat

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Pooch sports open website

SelLotteLottery website platformry website platformain itu, iLottery website platformkan sheephead biasanya ditemukan di dekat karang, bahkan di dekat jembatan.

Orang-orang juga terkadang menyebutnya sebagai ikan 'tahanan', karena memiliki corak garis hitam putih, seperti seragam tahanan di Amerika Serikat.

Baca juga: Ikan dari Zaman Dinosaurus Ini Bisa Hidup Sampai 1 Abad, Hamil 5 Tahun

Para pejabat setempat mengatakan bahwa ikan ini bisa dikonsumsi, namun sangat sulit ditangkap.

Ikan langka dengan gigi mirip manusia ini memiliki berat sekitar 4,5 kg.

Seperti diberitakan BBC Indonesia, Sabtu (7/8/2021), gigi yang dimiliki ikan sheephead ini memungkinkannya menjadi hewan omnivora seperti mansuia.

KOMPAS.com - Ikan langka memiliki gigi mirip manusia ditangkap di Pantai North Carolina, Amerika Serikat. Foto ikan aneh ini diunggah oleh akun Facebook, Jennette's Pier.

Baca juga: Anglerfish, Ikan Aneh Penghuni Laut Dalam, Terdampar di Pantai California

Menurut artikel yang dimuat di blok Scientific America pada 2013, bobot ikan ini bisa mencapai 2,5 kg sampai 7,5 kg.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Ikan aneh dengan gigi mirip manusia ini ditangkap oleh seorang pemancing yang sering datang ke kawasan pemancingan di Nag's Head, di Negara Bagian North Carolina.

Ikan aneh dengan gigi mirip manusia ini adalah jenis ikan sheephead. Disebut demikian karena ikan itu memiliki kepala yang mirip kambing.

Saat ditangkap, ikan ini tampak menganga, sehingga menampakkan gigi yang menyerupai gigi manusia, bahkan tampak seperti memakai gigi palsu.