Mammoth Kelilingi Dunia Dua Kali Selama 「Indonesia Super Quiz」Hidupnya, Studi Jelaskan Halaman 2

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Pooch sports open website

Ke depIndonesia Super Quizannya, penelIndonesia Super Quiziti berencana untuk menerapkan teknik penelitian yanIndonesia Super QuizIndonesia Super QuizIndonesia Super Quizg sama ke lebih banyak spesimen untuk mengetahui berbagai hal lain soal mammoth.

Sepanjang hidupnya, mammoth berjalan hampir 80.467 km.

Di saat-saat terakhir hidupnya, peneliti kemudian menyebut jika mammoth mati kelaparan di dekat kaki Pegunungan Brooks.

Baca juga: Penemuan Kerangka Mammoth Kuno di Lokasi Konstruksi Bandara Meksiko

Temuan tentang perjalanan mammoth keliling dunia dua kali selama hidupnya berdasarkan analisis gading mammoth tersebut telah dipublikasikan di Science.

Hasil analisis menemukan jika hewan tersebut selama masa hidupnya telah berkeliaran dalam jarak yang cukup jauh untuk mengelilingi dunia dua kali.

"Satu hal yang menarik adalah bagaimana mammoth ini berubah dalam hidupnya, seperti jangkauan perjalanannya yang meluas ini," ungkap Kathlyn Smith, ahli paleontologi di Georgia Southern University, yang tidak terlibat dalam penelitian baru ini.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Baca juga: Mammoth Berbulu Berusia 10.000 Tahun Ditemukan, Masih Dilapisi Kulit dan Kotoran

Namun, saat usianya matang secara seksual, mammoth melakukan perjalanan jarak jauh di kedua sisi Lingkaran Arktik.

Temuan ini menunjukkan jika mammoth merupakan hewan yang banyak bergerak. Bahkan, penemuan tentang perjalanan mammoth ini merupakan temuan yang mengejutkan.

Lebih lanjut, ketika mammoth masih muda kemungkinan mereka bergerak di sekitar pedalaman Alaska sebagai bagian dari kawanan, mirip dengan perilaku gajah remaja modern.

Wooller dan timnya dengan hati-hati memotong gading menjadi dua dan memeriksa banyak lapisan kimia di dalamnya.

Peneliti mengukur rasio isotop strontium pada gading dan membandingkannya untuk membuat rencana perjalanan di mana saja mamoth berkeliaran.